Teruntuk Draft-Draft Yang Teronggok Lemah Tak Berdaya

October 14, 2017


... Bu Winda masih kejar tayang ya ...

Sebulan lebih aku jarang sekali keluar rumah, kecuali untuk ke kantor pastinya. Kalau nggak ada undangan yang sangat penting, aku lebih memilih langsung pulang. Selain karena akhir-akhir ini banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, cuaca di Malang lagi galak-galaknya. Masak habis flu, terus pilek, batuk-batuk juga ... Dan sakit zaman sekarang ini nggak bisa diminumin obat langsung sembuh. Paling sebentar 1 minggu deh sakitnya, obatnya juga habis 2 strip baru enakan.

Ditambah lagi dengan otak yang terus muter sejak jam lima pagi sampai jam sepuluh malam. Juara rasanya, lelah pikiran lebih 'nendang' ketimbang lelah fisik. Tapi aku selalu berusaha tidur sebelum jam dua belas malam sih, karena memang aku nggak bisa kerja di malam hari.

Menulis seperti ini juga sebetulnya jadi caraku untuk mengalihkan kejenuhan sih. Eh tapi aku juga punya kesukaan baru akhir-akhir ini: nonton Maruko, KoboChan, Sesame Street dan We Bare Bears di Youtube. Lumayan, hiburan murah meriah rakyat jelata.

Tapi yang selalu kuinget dan kutanamkan di pikiran adalah, jangan mengeluh. Karena kerjaan seperti ini juga aku yang mau kok :")))) #SalahSiapaYa

Segera setelah deadline-deadline ini berakhir, aku akan ... tidur, ngeblog masak-masak lagi dan maskeran sepuasnya!

*) Image taken from pexels.com

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images