Halal Bihalal 2017 Dimulai Dari Sini!

July 01, 2017

Lebaran selesai, terbitlah halal bihalal. Meskipun nggak puasa, aku ya tetap ikut bukber, ikut Lebaran dan ikut halal bihalal. Kalau kata Kak Bogie, "Dek Wind nggak puasa, tapi bukbernya ikutan terus." Iyo memang, Kak, Lebaran dan lebar-annya juga ikutan.

Undangan halal bihalal pertama di tahun ini adalah bareng teman-teman MalangKipa. Jadi MalangKipa itu 'komunitas' tidak resmi yang berisi teman-teman media, PR hotel, influencer dan apapun masuk lah, pokoknya dalam circle orang-orang yang "wajahnya itu-itu saja" dalam setiap undangan acara kreatif Malang. Memang belum semua masuk di grup MalangKipa yang awalnya kebentuk 3 tahun lalu gara-gara pengen mengumpulkan admin-admin socmed Malang Raya untuk bikin acara ulang tahun Malang. Mantan mimin 'kan dulu :))

Nah, tiap tahunnya, selalu ada acara halal bihalal. Tahun ini diadakan hari ini, di Luigi Boom. Pas kebetulan Kak Bogie dan Intan yang tahun ini officially sudah nggak kerja di Malang lagi, datang. Wah langsung hora-hore kita, seperti biasa membuat kericuhan yang tidak manusiawi, apalagi pada saat sesi bermain #GELEMBUNGKEBAHAGIAAN :))



Tahun ini, selain makan-makan (pastinya) dan nggosip (sudah pasti wajib), ada acara tukar kado. Yang mana, kadonya sungguh-sungguh bermanfaat dengan budget maksimal 15 ribu dan harus dibungkus koran karena kadonya akan diundi. Surprise ceritanya gitu lho. Mulai dari kado botol minum sampai minyak pijet dan minyak nyong-nyong. Mbuh kah Rek mwahahhaha ... Aku sendiri dapat kado odol sama sabun dua biji. Mungkin ini balasan karma karena kado yang kubawa adalah Sunlight, sabun dan odol juga. HAHAHHAHA. Impas rek, yang dapet kadoku Mas Yoga sebagai pesan moral agar doi rajin mandi dan mencuci piring. Entah yang bawa kado yang kudapat itu siapa, tapi lumayan ngirit jatah belanja bulanan.



Meskipun sederhana, tapi selalu happy bareng orang-orang ini. Padahal ya kita ini dari media-media yang berbeda, dari bidang pekerjaan yang beda walau masih dalam satu lini. Tapi justru sudah bertemannya kayak temen satu kerjaan aja, interaksinya juga cukup dekat satu sama lain.

Sampai ketemu di acara-acara selanjutnya yo Rek! ;)

A post shared by Dewi Ratna (@dewinthemorning) on

You Might Also Like

3 comments

  1. pesan moralnya: yang kira dapatkan adalah yang kita berikan hihi

    ReplyDelete
  2. Pantesan kok selebgram sama para penggiat sosmednya Malang pada saling kenal.. kirain gara-gara 1 alumni sekolah mana gitu, ternyata dari Malang Kipa itu to awalnya.

    ReplyDelete
  3. Tempatnya asik ya, bisa sekalian main game.

    ReplyDelete

Flickr Images