Beginilah Kisahnya Hari Ini, 21 Juli 2017

July 21, 2017

Seharian ini saya ...

Kembali Ngangkot dan Ngos-ngosan

Hari ini dimulai dengan ... pagi-pagi aku ngangkot. Setelah sekian lama tidak ngangkot ke kantor, hari ini akhirnya aku kembali naik AT. Nah, karena dulu ngangkot terakhir ke kantor itu pas zaman ngantor di blok C, aku jadi agak 'wagu' karena kalau di blok A jalannya malah jauh dari tempat dituruninnya. Di Taspen situ lho. Yo nggak jauh-jauh amat sih, tapi lumayan keringetan (soalnya jalannya ngebut).

Tapi setelah bisa naik motor dan kemana-mana selalu naik motor, aku jadi agak ndeso kalau ngangkot hahaha ... Maafkan aku, bagaikan kacang lupa sama kulitnya.

Kabar bunuh diri ... lagi

Setelah sampai di kantor, aku baca berita soal Chester Bennington yang commited suicide dengan gantung diri. Sedih aku. Terlebih sedihnya karena Bennington ini sahabatnya Cornell, dan dia terpukul banget semenjak kematian Cornell karena bunuh diri juga itu.

Aku merasa memang sekarang ini banyak orang yang depresi dan 'kesepian'. Baru aja 2 hari yang lalu 'kan, Oka Mahendra mantannya Awkarin itu meninggal dunia karena dugaan depresi. Nggak jamin yah memang kesuksesan, dan segala #goals yang keliatan di social media itu benar-benar ngasih kebahagiaan. Toh pada akhirnya setiap orang mengharapkan kesejahteraan batin itu sebagai hal yang paling utama, paling terutama.

Yowis, bacaen tulisanku ini aja ya : https://www.vemale.com/lentera/106209-jangan-menyerah-pada-kemelut-hidup-dan-maut-teman-aku-di-sini-untukmu.html/?74539

Hore, menang lomba nulis!

Aku tuh kan jarang ya ikutan lomba nulis atau lomba blog. Soalnya ... ya gak kenapa-napa sih. Kadang lupa deadlinenya, kadang malah gak tau kalau ada lomba. Memang aku seperti punya dunia sendiri hehehehe ...

Nah, bulan lalu itu aku dicolek Samyuw, katanya ada lomba #NulisBarengFoody. Ndilalah, ngasih taunya tanggal 17 Juni pagi, padahal lombanya kelar 17 Juni sore :)) Ngebut ngebut deh, untungnya materinya udah ada di kepala dan ada foto-fotonya. Beres.

Prinsipku 'kan selalu sama: Kirim dan Lupakan :)) Jadi abis ikutan lomba biasanya aku nggak menaruh harapan tinggi. Menang syukur, gak menang yo gakpapa, toh aku nggak merugi malah bagus karena makin banyak latihan nulis.

Eh gak taunya, sekitar 1 mingguan yang lalu, aku di-email sama Foody. Katanya aku termasuk 1 dari 14 finalis yang lolos #NulisBarengFoody. Whoaaa! Dimulailah itu babak-babak pencarian dukungan alias voting. Awalnya sih dari hasil share dan pageviews, aku memimpin di awal minggu. Deket-deket hari, eh kebalap hahahaha .. Tapi pas kemarin itu aku flu agak berat, jadi aku sudah pasrah lah gak promo-promo lagi. #AkuAnaknyaOrganik

Ndilalah kok aku dihubungi lagi. Katanya aku jadi 1 dari 3 pemenang NulisBarengFoody. Whoaaa! Aku seneng dong, jadi runner up ke-2. Padahal aku ngirimnya sangat mepet lha wong taunya aja mepet. Memang ini rejeki Bu Winda <3 p="">

Akhir cerita hari ini ... aku kayaknya masuk angin (lagi) deh ...

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images