Liburan di Rumah Saja, Nggak Kemana-Mana dan Nggak Riweuh Pengen Travelling

June 23, 2017



Terhitung mulai tanggal 23 kemarin, kantorku sudah mulai libur. Tapi namanya kerja di media ya, pada prakteknya juga tetap ada piket. That's not a big deal for me. Karena sesungguhnya, sebagai orang yang nggak bisa diam, kayaknya kalau seminggu nggak ada kerjaan juga aku pasti bakal bingung hahahaha ...

Liburan Lebaran tahun ini cukup panjang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sekitar 10 hari-an. Kebetulan, tahun ini nggak kemana-mana. Kalau dua tahun yang lalu 'kan sempet libur Lebaran pakai acara ngilang ke Baluran. Tahun ini di rumah saja lah. Soalnya kerjaan freelance juga masih tetap ada (dan never-ending but praise the Lord).

Jadi, kira-kira kegiatan (nggak) liburan ku di libur Lebaran tahun ini adalah ...

Kelarin kerjaan 

Yang ini sudah nggak perlu dijelaskan lagi 'kan ya? :))

Benerin Blog

Bikin rate card & kartu nama 

Tahun ini aku masih belum bikin rate card terbaru plus kartu nama, karena kartu nama yang kemarin sudah mulai menipis dan desainnya sudah nggak sama dengan key visual blogku yang sekarang. Ini PR karena buatku kalau punya rate card itu jadi lebih cihuy kalau ada klien yang minta hahaha.

Blogwalking

Harus kuakui, aku ini jarang banget blogwalking karena keburu ketumpukan kerjaan lainnya. Etapi kapan hari aku ngintip itu aku punya DA/PA, kok naik ya 😄 Aku jadi terharu :')

Benerin theme blog

Sejalan dengan poin pertama, aku kemarin pasang-pasangin theme baru buat blog sebelah. Jadi lebih clean lah, aku macem kepengen punya blog yang nggak riweuh dilihat dan lebih modern gitu. Biar kayak .. biar kayak ... ya gak biar kayak apa-apa sih hahaha ..

Masak

Yodahlah, apalagi kegiatan hamba selain masak dan makan?

Bebersih lemari dan jual baju used

Jadi kemarin aku 'kan nyoba-nyoba jualin baju di apps Carousell. Eh, ternyata ramai juga lho. Udah laku satu dan ada beberapa yang reserved. Nothing to lose sih, iseng-iseng bebersih lemari supaya nggak bikin sumpek. Aku memang lebih suka 'buang-buang' barang ketimbang mengisinya, apalagi urusan baju hehehe ... Nanti lah aku ceritakan detilnya di blog sebelah.

Main musik

Daripada terus ditanya, "Itu gak diramut gitarnya, dijual apa?"

Bikin-bikin playlist musik

Suatu kegiatan remeh yang paling aku suka sejak zaman dulu kala masih bikinnya pakai tape dan kaset. Ala-ala MD gitu lah. Aku kangen pengen bikin semacam After Lunch Music lagi deh. Di blog ini aja wis.

Yah, walaupun nggak ada kegiatan yang berbau travelling, gak masalah. Yang penting pikiran nggak sumpek dan lagian hemat juga. Sebagai anak yang jarang pulang sore, inilah yang dinamakan KEMERDEKAAN! :))

Image taken from pexels.com

You Might Also Like

1 comments

  1. Akupun jarang BW win, ga heran DA PA aku anjlok hahhaaa, alexa udah malu lah kl disebutin 😅 Gimana atuh ya, makin banyak kerjaan yg hrs di handle 😒

    ReplyDelete

Flickr Images